Run_D Creator's

Monday, May 14, 2012

Manchester City Juara Liga Inggris 2011 dan 2012

Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris - Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris untuk musim 2011/2012 yang baru saja di peroleh Minggu (13/5) 23.00WIB di kandang sendiri setelah berhasil mengalahkan Queen Park Rangers (QPR) dengan hasil score 3-2. Kemenangan Manchester City atas QPR sangat dramatis. Karena gol penentu kemenangan diperoleh saat-saat masa injury time. Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris.

Foto : Reuters/Darren Staples/vg/Media Indonseia
Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, City sempat tampil kurang begitu fantastis. Tekanan untuk bisa meraih kemenangan membuat pemain City tampil kurang lepas. Ditambah ketatnya pertahanan QPR, membuat pemain City kesulitan menciptakan peluang.

Dari hasil pantauan kami, bahwa perjuangan dari punggawa-punggawa Manchester City sangat luar biasa. Sebelum peluit berbunyi tanda berakhir pertandingan, punggawa-punggawa Machester City tetap semangat untuk menggempur pertahanan QPR. Anda bayangkan saja, gol kemenangan diperoleh setelah masa injury time. Karena menit 90 Manchester City masih tertinggal dengan 1-2 untuk QPR. Semangat berjuang dan mental juara membuat mereka berajibaku untuk membobol gawang QPR. Dan akhirnya berhasil, 2 menit setelah masa injury time, pemain cadangan Manchester City E. Dzeko menyamakan kedudukan menjadi 2-2, dan selanjutnya 1 menit sebelum bubaran S. Agüero (Manchester City) membobol kembali gawang QPR menjadi 3-2.

Luar biasa Manchester City. Dua gol di masa injury time berhasil membawa mereka merebut gelar juara Liga Inggris yang sudah diidam-idamkan selama 44 tahun. Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris.

Stadion Etihad begitu meriah sekali dan The Citizen pun berhasil. Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris.

Susunan pemain
Adapun susunan pemain antara Manchester City vs QPR adalah sebagai beikut:
Manchester City: Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott, Gaël Clichy, Gareth Barry, Samir Nasri, David Silva, Yaya Touré, Sergio Agüero, Carlos Tévez

Cadangan: Micah Richards, Nigel de Jong, Mario Balotelli, Costel Pantilimon, James Milner, Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov

QPR: Patrick Kenny, Clint Hill, Taye Taiwo, Anton Ferdinand, Nedum Onuoha, Shaun Derry, Jamie Mackie, Joey Barton, Shaun Wright-Phillips, Djibril Cissé, Bobby Zamora

Cadangan: Ákos Buzsáky, DJ Campbell, Adel Taarabt, Jay Bothroyd, Radek Cerny, Armand Traore, Daniel Gabbidon

Pencetak Gol :
Manchester City : 39' P. Zabaleta, 92' E. Dzeko, 94' S. Agüero
QPR : 48' D. Cisse, 66' J. Mackie

Demikian catatan ringan si bos tentang Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris. Bagi pendukung Manchester City, gelar juara liga Inggris di musim ini merupakan hadiah terbesar. Dan saya mengucapkan selamat buat Manchester City.
Baca Juga di Bawah Ini :
ATTENTION PLEACE :
Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan..
URL:
http://creatoragus.blogspot.com/

Hal ini untuk menambah rasa pertemanan agar menjadi lebih akrab dan untuk menjaga solidaritas dari para blogger sejati yang ada di indonesia..
Dan apabila terjadi kerusakan pada postingan kami misalnya kode yang salah,Gambar yang tidak valid dll.Sobat dapat menghubungi kami disini
Salam:Run_D Creators

0 comments

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Run_D Creator's. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)