Run_D Creator's

Saturday, May 12, 2012

Tukeran Link

 Indahnya Berbagi Demi Kebersamaan



Dengan bertukar link atau banner link kita dapat mengenal banyak teman atau sobat seperti saya pemula atau masih lugu , selain itu kita bisa mengenal satu dengan yang lain walaupun hanya di dunia maya atau dunia penuh keindahahan ( asiik ), dan kita juga bisa saling bertukar pengalaman , info dan sharing satu dengan yang lain. Selain itu dunia ini kan tak terlalu luas jadi sapa tau kita bisa ketemukan kn ntar bisa lebih akrab lagi.

Bagi sobat yang berkenan untuk bertukar link dengan blog saya Silakan masukan kode dibawah ini untukdi blog sobat

Tukeran Link Banner


Run_D Creators





Dan jangan lupa konfirmasi seteleh meletakkan link saya ya, silakan sobat konfirmasikan pada kolom komentar dan saya mohon jangan ikut menyertaka (URL) link blog sobat pada komentar, karena akan saya anggap spam dan akan saya hapus komentar Sobat.
Baca Juga di Bawah Ini :
ATTENTION PLEACE :
Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan..
URL:
http://creatoragus.blogspot.com/

Hal ini untuk menambah rasa pertemanan agar menjadi lebih akrab dan untuk menjaga solidaritas dari para blogger sejati yang ada di indonesia..
Dan apabila terjadi kerusakan pada postingan kami misalnya kode yang salah,Gambar yang tidak valid dll.Sobat dapat menghubungi kami disini
Salam:Run_D Creators

0 comments

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Run_D Creator's. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)